Jumat, 24 Februari 2012

JUAL DVD KOLEKSI GAMBAR RUMAH MINIMALIST MURAH HUB.0821-4961-8701

Kami Memiliki Contoh Gambar Desain Rumah ( Home Design ) 6000 Gambar Lebih.
Dilengkapi Dengan Desain Interior, Eksterior, Desain Taman, Dapur, Kamar Tidur, dan seluruh bagian interior seperti contoh gambar kamar tidur anak, kamar mandi, ruang keluarga, dll. Adapula contoh gambar"denah rumah" dan semua itu bisa anda dapatkan.

Harga yang saya berikan tidak begitu mahal, namun kepusaan andalah yang saya utamakan, tapi saya yakin anda puas anda tidak perlu lagi membuang-buang waktu dengan mencari satu persatu contoh desainrumah idaman anda. dengan cara mencopy dan mempaste...mengcopy dan mempaste...mengcopy dan mempaste dari SearchEngine.


Saya yakin harga yang saya berikan sesuai, dari pada anda harus browsing sana-sini, buang-buang waktu dan biaya pastinya. Format gambar JPG/GIF tampilan besar dan jelas.

HARGA Rp.65.000 ( Enam Puluh Lima Ribu Rupiah) belum termasuk biaya kirim
VIA Pos Kilat / Pos Express / TIKI / JNE. 3 X 24jam Paket Sudah sampai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar